Gothic text from pookatoo.com

Rabu, 24 Agustus 2011

Plectrum




Rizal (drum),Dhiemash (bass) dan Gilang (guitar) adalah 3 lelaki muda asal Bandung yang memiliki keinginan yang sama untuk menuangkan ide kreatif mereka kedalam sebuah karya musik.
18 september 2009 mereka membentuk sebuah grup musik beraliran alternatif rock yang diberi nama
SWITCH dan bergabunglah Akasya (vokal) dan Jimmy (lead guitar).
Seiring berjalannya waktu,secara tiba-tiba Jimmy memutuskan untuk keluar dari SWITCH.Tak lama setelah Jimmy pergi,Akasya pun memilih untuk mengundurkan diri.Akhirnya SWITCH memilih untuk berkarya dengan 3 personil yang tersisa.
   Tahun 2010,SWITCH kembali mendapat angin segar dengan bergabungnya Aryo (lead guitar),Vie (vokal) dan Aldilla (vokal).Dengan persiapan yang sangat singkat,mereka mampu bermain memukau saat pertama kali naik ke atas panggung di acara ulang tahun sebuah sekolah negeri di Bandung.Namun pada saat itu mereka bermain tanpa Dhiemash yang tengah sakit sehingga terjadi pergantian posisi,Aryo menjadi bassis.
   Sempat ada beberapa pertikaian yang melanda tubuh SWITCH yang diakhiri dengan hengkangnya Vie dan Aldilla.Rizal juga sempat ada ucapan untuk hengkang,namun akhirnya ia memutuskan untuk tetap bertahan bersama SWITCH.
   2011 Aryo ditunjuk sebagai leader untuk memimpin rekan-rekannya dalam berkarya,dan karena kesepakatan bersama, 17 Februari 2011 nama SWITCH resmi diganti menjadi PLECTRUM dan beraliran Heart Rock.PLECTRUM banyak terinsfluence dari band-band dalam dan luar negri seperti Gn'R,Aerosmith,Bon Jovi,Slank,Boomerang dll.Tanpa adanya vokalis tetap,mereka lebih memilih menggunakan jasa Editional Player untuk mengisi vokal.Mereka menggunakan jasa Editional Player dalam menjadi pengisi acara pada 2 event yang cukup besar yaitu acara Launching sepeda motor YAMAHA,PENSI SMAN 6 BANDUNG dan beberapa kali bermain di kafe-kafe kokal Bandung.
April 2011 Lucky bergabung untuk mengisi vokal,namun dalam beberapa kali latihan tidak ada kecocokan sehingga PLECTRUM tidak meneruskan kerjasama dengan Lucky. Sampai saat ini PLECTRUM masih bertahan dengan 4 personilnya Rizal (drum),Dhiemash (bass),Aryo (lead guitar),Gilang (guitar) sampai mereka menemukan vokalis yang pas.Dan sekarang mereka sedang memantapkan single pertama PLECTRUM yang berjudul JENDRAL (ROCK N' ROLL).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar